Jumat, 24 Juni 2011

My Big Mistake

Lo jadian sama gue.
Gue pindah sekolah.
Lo bilang walaupun kita udah gak satu sekolah lagi,hubungan kita akan tetep baik-baik aja.
Tapi kenyataannya gak kayak gitu.
Lo putusin gue.
Alasan lo adalah karena kita udah gak satu sekolah lagi.
Dan lo bilang kalo lo mau konsen belajar.
Tapi kenyataannya?
Lo malah balikan sama mantan lo.
Dan lo pasti gak tau gimana sakitnya hati gue saat tau tentang itu.
Sampe suatu saat lo sms gue.
Lo curhat sama gue.
Dan gak lama kemudian lo putus sama pacar lo.

Beberapa bulan kemudian,gue buka wall facebook lo.
Banyak yg ngirim wall dgn kata “gws ya”.
Jujur,disitu gue khawatir.
Gue takut lo kenapa-kenapa.
Akhirnya gue ngeberaniin diri untuk sms lo.
Dan ternyata lo abis operasi usus buntu.
Disitu gue pengen  bngt perhatian sm lo.
Tp gue sadar kalo gue udh bukan siapa-siapa lo lg.

Sampe akhirnya gue ngeberaniin diri gue untuk jujur sm lo.
Gue bilang sm lo klo gue msh sayang sm lo.
Dan gue kaget saat lo bilang klo lo jg msh sayang sm gue.
Lo mungkin gk tau apa yg gue rasain saat itu.
Yg gue rasain adalah bagaikan terbang dilangit biru yg luas.
Bermain diatas awan sepuas hati.
Gue bener-bener ngerasa bahagia.

Tp kebahagiaan gue gk berlangsung lama.
Seminggu setelah itu,lo menghilang.
Gak ada kabar sama sekali.
Gue coba tanya siapapun.
Gue coba tanya temen-temen lo.
Tp jwbn mereka sama.
Mereka gak tau.

Tp gue tetep nunggu lo.
2 bln kemudian,lo sms gue.
Lo minta maaf krn hilangnya lo selama ini.
Dan hubungan kita berakhir gitu aja.

Gue gk dendam sm lo.
Tp sakitnya hati gue msh gk bisa diobatin sm siapapun.
Banyak yg deketin gue hanya untuk ngebantu gue lupain lo.
Tp gk ada hasilnya.
Gue tetep sayang sm lo.
Dan sampe skrg pun bayang lo msh ada dibenak gue.
Gue gk bisa lupain lo gitu aja.
Lo adalah satu-satunya masa lalu gue yg paling indah.
Thanks ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar