Sabtu, 25 Juni 2011

MASIH BELOM RAMPUNG NEEHHHH

Stiap waktu istirahat ataupun di saat bubaran kelas gw terkadang suka ngeliat lo
dan setiap kali kita berpas-pasan dalam hati gw berakata"Wahh Gilaaa CANTIK BUANGGGET & " Lo siapa ya?" padahal gw gak kenal tapi gw ngerasa kita tuh udah kayak lama kenal. Tiap detik tiap waktu gw coba mengabaikannya aja.

Saat gw lagi jalan sama plen gw (bahsa 4l4ynya gitu) ada 2 anak yg lagi main sepeda & tiba2 dia nyapa salah satu dari kita (yang pasti sih bukan gw krna gw kan ga kenal) tapi pandangan matanya itu lho yg buat gw bingung knapa dia malah ngeliatin gw -___-"

Beberapa hari telah berlalu akhirnya perjalanan cinta gw dengan I... telah usai lo mutusin gw dengan sebab yg gak masuk akal ohh atau mungkin itu cuma alesan lo doang kali ya tapi baru 2 hari putus lo langsung minta balikan sama gw (yaa biasa lah cewe gk tau malu gitu) tapi gw tolak dengan mentah-mentah.Iyalah siapa yang rela gw yang udh memberikan cinta gw dengan setulus hati tapi lo hempaskan gw bagai layangan yg tak terikat oleh seutas benang pun.

Sekelumit cinta gw bener-bener udh selesai gw udh gk peduli sama dia lagi :p 30 menit berlalu (kalo gk salah) ada sms masuk di hp gw yg gak tau dari siapa.Gw coba tanya "lo siapa ya?" dan lo jwb "nama aku Maghfira kak" ha?? ka? ngerasa tua amat ya gw tapi ternyata dia tuh ade kelas gw. wahhh gila ternyata gw eksis banget wkwkwkwkwk :D dan lo juga ngejelasin siapa diri lo secara yaa enjoy aja gitu.Padahal baru berapa menit gw kenal tapi udh akrab banget suasana itulah yg lo kasih ke gw.

telah satu minggu kita deket.. gw udh dapet feel sama lo tapi yg bikin gw syok ternyata lo malah yg duluan bilang suka sama gw. ckckckck disituh sih gw seneng senneeeeeng banget malah. Trus gk lama akhrinya gw nembak lo dan yg pasti lo nerima gw. Wooooooow i feld so happy. serious :D

Tapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar